free html hit counter

Williams: Ferrari Tidak Sekuat Mercedes

BeritaBintang –   Chief Test and Support Engineer tim Williams, Rod Nelson, optimistis Williams akan mampu menyangi Mercedes dan Ferrari di musim ini. Menurut Nelson, target utama Williams musim ini adalah menyaingi Ferrari.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa Mercedes adalah tim yang kuat, tetapi Ferrari tidak sekuat Mercedes. Kami optimis dapat menyaingi Ferrari,” ujar Nelson, seperti yang diberitakan oleh BintangBoLa, Sabtu (12/3/2016).

Nelson menambahkan bahwa pada musim ini Williams telah menyiapkan mobil dengan efisiensi yang lebih tinggi.

“Kami telah melakukan perubahan dan saya yakin mereka juga melakukannya. Secara operasional, kami telah menjadi lebih efisien. Saya tidak akan mengatakan bahwa kami terhebat, tetapi kami sedang menuju ke sana. Kami akan melakukan usaha sebaik mungkin,” tambahnya.

Tak senada dengan Nelson, Direktur Teknik Williams, Pat Symonds, menilai musim ini akan menjadi musim yang berat bagi Williams. Setiap tim F1 tengah mempersiapkan diri dan sedang beradaptasi dengan sistem baru.

“Saya tidak nyaman mengatakan kami ada di posisi ini atau itu. Saya lebih memilih untuk mengatakan bahwa kami telah menyiapkan standar tertentu pada mobil kami dan kami memiliki target untuk dicapai. Apakah persiapan kami itu cukup, mari kita lihat setidaknya di empat balapan pertama,” ujar Symonds.