free html hit counter

Williams Bisa Saingi Ferrari

BeritaBintangOXFORDSHIRE – Bos Williams, Claire Williams, meyakini timnya mempunyai kualitas untuk menunjukkan dan mendapat hasil yang lebih baik di kompetisi Formula One (F1) musim ini. Ia yakin Williams bisa menyaingi, bahkan merebut, posisi yang kini ditempati Ferrari.

Hingga serie keempat F1 musim ini, Williams bertengger di posisi ketiga klasemen konstruktor sementara dengan 61 poin, tertinggal 46 poin dari Ferrari yang duduk satu peringkat di atasnya. Menurut Williams, mengudeta posisi Tim Kuda Jingkrak bukan sesuatu yang mustahil diwujudkan.

“Dua musim lalu, kami berada di posisi 15 dan 16. Tapi, musim ini, tidak ada alasan yang mengatakan kami tidak bisa bersaing (dengan Ferrari). Saya yakin kami bisa,” ungkap Williams.

Menurut perempuan 38 tahun itu, penting untuk terus meningkatkan kinerja pada setiap bagian di timnya. Melalui kerja keras dan semangat tinggi, ia yakin target untuk menyalip Ferrari segera tercapai.

“Saya tidak perlu percaya kalau ini adalah tentang berapa banyak uang yang Anda habiskan. Menurut saya, ini adalah tentang kerja yang lebih keras dan lebih cerdas dengan sumber daya manusia yang Anda miliki,” tuntas Williams.