free html hit counter

Williams Berbenah untuk Menyaingi Mercedes dan Ferrari Musim Ini

BeritaBintang –Kepala Pengembangan Tim Williams, Rob Smedley mengaku percaya dengan kemampuan timnya pada musim ini. Sebab mereka sudah berupaya keras untuk meraih hasil yang maksimal di balapan Formula One (F1).

Tim asal Grove, Inggris tersebut menjalani musim terburuk pada 2015. Mereka hanya mampu menempatkan pembalapnya berada di urutan kelima (Valtteri Bottas) dan keenam (Felipe Massa).

Tak ayal, kini Williams mencoba terus berbenah agar bisa bersaing dengan Mercedes dan Ferrari. Rob menegaskan bahwa kali ini mereka sangat serius untuk membangun kinerja yang solid bersama kru di pitstop agar tak ada kesalahan dalam perlombaan.

“Kami ingin menunjukkan sesuatu bagi yang mencibir kami, kami melakukan pekerjaan besar tahun ini dengan upaya yang baik,” ucap Rob mengutip Taruhan Bola Online, Selasa (24/5/2016).

“ Kami harus mengerti saat berada di pitstop dan memberikan reaksi atas kinerja kami. Bahkan para mekanik telah melakukan pelatihan khusus untuk itu agar kami memiliki kepercayaan diri tinggi ke depannya dan tentu juga bisa konsisten,” pungkas pria berusia 42 tahun tersebut.