free html hit counter

Will Smith Janji akan Umumkan Langsung Jika Ceraikan Jada

BeritaBintang – Perceraian Gwen Stefani dan Gavin Rossdale menambah panjang daftar selebritas Hollywood yang memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Siapa berikutnya? Yang jelas bukan Will Smith dan Jada Pinkett Smith.

Melalui Facebook, Will menyatakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Sebelumnya bungkam, bintang Men in Black itu akhirnya angkat bicara untuk mengklarifikasi santernya gosip yang menyebut pernikahan mereka akan segera berakhir.

Ia sudah muak dengan gosip tersebut hingga kesabarannya habis.

“Tidak seperti biasanya saya menanggapi omong kosong (karena itu menular),” tulis Will berseloroh untuk membuka klarifikasinya.

“Banyak orang yang mendatangani saya dan mengungkapkan keprihatinannya dan membuat saya akhirnya merasa seperti orang bodoh. Jadi, harus saya katakan lagi dan lagi, bahwa Jada dan saya tidak bercerai.”

Ia menambahkan, jika akhirnya mereka harus berpisah, Will memastikan akan memberitahukan hal tersebut langsung dari mulutnya.

“Saya berjanji, bila saya menceraikan Ratu saya, kalian akan mengetahuinya langsung dari saya,” tulis Will.

Selang beberapa jam, giliran istrinya yang angkat bicara.

“Rajaku akhirnya berbicara,” tulis Jada singkat di Twitter. Kicauannya langsung disukai 3.700 orang dan di-tweet ulang oleh 3.093 orang.

Kemarin, Senin (3/8/2015), Radar Online memberitakan pasangan ini tengah menjalani proses perceraian diam-diam. Kabarnya, mereka akan mengumumkan perpisahan tersebut selepas musim panas ini.

“Bagi Will dan Jada, pernikahan mereka mulai terasa sulit untuk dipertahankan sejak beberapa tahun terakhir. Dengan saksama, mereka menyembunyikan perpisahan hingga akhirnya diumumkan pada akhir musim panas,” kata seorang sumber.

Will dan Jada telah memadu kekasih sebagai suami-istri sejak 17 tahun lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua anak