free html hit counter

Will Ferrell dirawat di rumah sakit setelah SUV terlempar karena kecelakaan mobil

Berita BintangWill Ferrell dirawat di rumah sakit setelah SUV terlempar karena kecelakaan mobil

Will Ferrell diangkut ke rumah sakit setelah terlibat dalam kecelakaan mobil yang serius di Orange County, California, pada hari Kamis, 12 April, Patroli Jalan Raya California menegaskan kepada Us Weekly.
Rasa takut kesehatan selebriti

Menurut Judi Online, aktor Talladega Nights, 50, adalah salah satu dari tiga penumpang yang naik SUV 2017 Lincoln yang dikemudikan sopir di Interstate 5 ketika kendaraan itu disapu samping oleh Toyota tahun 2007 sekitar jam 11 malam. Pengemudi Lincoln kehilangan kendali dan menabrak pembatas pusat, menyebabkan SUV terbalik.

TMZ, yang pertama kali melaporkan berita itu, memperoleh video Ferrell duduk tegak di atas tandu dan berbicara di ponselnya ketika petugas pemadam kebakaran memasukkannya ke bagian belakang ambulans. Seorang saksi mata mengatakan kepada situs web bahwa seorang penumpang wanita di SUV juga terluka dan tampaknya mengalami pendarahan deras. Wanita tidak dikenal dan penumpang ketiga juga dirawat di rumah sakit.

[ Baca Juga – ” Katarina Johnson-Thompson and Tom Daley among gold medallists ” ]

Seorang perwakilan Ferrell mengatakan kepada TMZ bahwa alumni Saturday Night Live telah dibebaskan dari rumah sakit dan baik-baik saja. Us Weekly juga mengulurkan tangan untuk memberikan komentar.

Sebelumnya di malam hari, Ferrell muncul sebagai karakter Anchorman-nya, Ron Burgundy, di acara Funny or Die’s Glam Up the Midterms di San Diego, California. Dia bergabung di panggung oleh Billy Eichner. Para komedian sesama host acara untuk mendorong orang-orang di bawah usia 40 untuk memilih dalam pemilihan paruh waktu AS.

Daftar sekarang untuk buletin mingguan kami untuk mendapatkan berita selebriti, foto panas dan lebih banyak lagi dikirimkan langsung ke kotak masuk Anda!