free html hit counter

Wih Marquez Pamer Museum dari Penggemarnya

BeritaBintangWih Marquez Pamer Museum dari Penggemarnya

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil menjadi jawara di paruh musim MotoGP 2017. Saat ini, Marquez memimpin klasemen sementara dengan koleksi 129 poin.

Poin tersebut berjarak lima angka dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang berhasil mengekornya dari posisi dua klasemen sementara. Meski telah berhasil merajai paruh musim, timnya tak ingin lengah.

[ Baca Juga : ” Kocak, Justice League dan Mission: Impossible 6 Sengketa Kumis Henry Cavill ” ]

Di sela rehat musim balap, tim yang bermarkas di Aalst, Belgia, itu melakukan private test untuk menjajal sasis baru motornya. Meski menjalani libur paruh musim dengan melakukan test, The Baby Alien –julukan Marquez– tak lupa menikmati masa free-nya.

Dalam akun CASINO ONLINE, Marquez terlihat tengah berada di sebuah ruangan yang menampilkan motor-motor yang pernah ia tunggangi. Museum yang dimiliki oleh salah satu fans klubnya itu bernuansa kuning dan orange yang merupakan warna kebesaran Marquez.

Tak hanya itu, Marquez juga terlihat pamer liburan ke salah satu pantai bersama adiknya, Alex Marquez. Liburan singkatnya ini juga diharapkan bisa mengembalikan semangatnya yang sempat padam.