free html hit counter

Wih, Justin Bieber Siapkan Something Special Sebelum Vakum

BeritaBintangWih, Justin Bieber Siapkan Something Special Sebelum Vakum

Fans mungkin tak akan bisa banyak melihat Justin Bieber di tahun 2017 ini. Pasalnya, pelantun Sorry itu berniat untuk vakum sejenak dari industri hiburan setelah menyelesaikan rangkaian tur Purpose-nya.

Namun jangan bersedih dulu. Sebelum hiatus, Bieber ternyata sudah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk fans. Bieber sendiri yang mengatakan jika saat ini dia tengah mengerjakan something special untuk penggemar setianya.

“Mengerjakan sesuatu yang spesial,” tulis Bieber di Twitter, Jumat 27 Januari 2017 kemarin.

[Baca Juga -“Ed Sheeran Ingin Albumnya Lebih Laku dari Adele“]

Kecurigaan fans itu terbukti ketika seorang sumber yang merupakan orang dalam membocorkan rencana rahasia Bieber itu. Sumber mengungkap jika mantan kekasih Selena Gomez ini tengah menyiapkan lagu baru sebelum istirahat selama setahun ke depan.

“Justin sedang rekaman lagu baru di LA dan kemudian dia berencana untuk jalan-jalan sebentar. Tur dunia Purpose-nya sangat meletihkan dan Justin ingin mencari ketenangan dan kembali ke alam,” ujar sumber kepada Dailystar.

Ia menutup, “Fans bisa menunggu lagu baru itu tahun ini, tapi setelah September jangan harap bisa melihat Justin lebih sering.”