free html hit counter

Wenger Puji Habis Kante

BeritaBintang  – Performa apik yang ditunjukkan gelandang Leicester City, N’Golo Kante, menghadirkan decak kagum dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Bahkan saking kagumnya, Wenger tak segan memuji habis pesepakbola berusia 25 tahun tersebut.

Menurut Wenger, Kante adalah salah satu pemain yang tampil luar biasa bersama Leicester musim ini. Pelatih berkebangsaan Prancis itu pun menilai Kante bisa melanjutkan performa apiknya musim depan.

“Saya pikir dia akan dimainkan di Kejuaraan Eropa (Liga Champions). Bagi saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di Premier League musim ini,” puji Wenger, sebagaimana diwartakan BeritaBintang, Sabtu (7/5/2016).

Kante memang salah satu sosok yang berkontribusi besar dalam membawa Leicester juara Premier League 2015-2016. Sejak awal musim ini, pesepakbola berkebangsaan Prancis itu selalu menjadi andalan pelatih Claudio Ranieri di lini tengah The Foxes.

Fakta tersebut tentu membuktikan betapa percayanya Ranieri terhadap Kante. Padahal pemain berpostur mungil itu baru didatangkan ke Leicester di bursa transfer musim panas 20`5-2016, setelah sebelumnya bermain di Ligue 1 bersama Caen.