free html hit counter

Wenger Komentari Isu Transfer Kante

BeritaBintang   –   Arsenal memang melakoni kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan performa yang tidak mengesankan. Bahkan, skuad The Gunners juga sudah dipastikan bakal berpuasa gelar di musim ini.

Maka dari itu, manajemen Arsenal pun nampaknya mulai serius untuk memperkuat skuad mereka di musim baru dengan memboyong sejumlah pemain anyar. Salah satu pemain yang gencar disebut-sebut bakal jadi bagian dari skuad Arsenal adalah bintang Leicester City, N’Golo Kante.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer klub asal London Utara itu, Arsene Wenger. Pria berpaspor Prancis itu mengaku belum bisa memberikan komentar lebih detil terkait rumor klub arahannya tertarik mendapatkan jasa Kante di musim depan.

“Saya pikir dia (Kante) bakal tampil bersama (Timnas) Prnacis di Piala Eropa 2016, dan bagi saya dia merupakan salah satu pemain terbaik tahun ini di Premier League,” puji Wenger, seperti dilansir dari Panduan Judi Online, Minggu (8/5/2016).

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa sekarang. Ia terikat kontrak dengan Leicester. Saya yakin jika Leicester ingin menjualnya, mereka akan menemukan pembelinya dalam waktu yang sangat cepat,” imbuh pemilik julukan The Professor tersebut.