free html hit counter

Waw, Speaker First Jadi Band Asia Pertama Tampil di Woodstock!

BeritaBintangWaw, Speaker First Jadi Band Asia Pertama Tampil di Woodstock!

Ajang Woodstock menjadi salah satu event musik terbesar di dunia, tak sembarang musisi bisa tampil di panggung tersebut. Namun rupanya salah satu band Indonesia mampu menembus panggung tersebut. Wow!

Adalah Speaker First, band rock n roll Indonesia yang mampu melakukan hal tersebut. Tak hanya dari Indonesia, Speaker First bahkan jadi band Asia pertama yang melakukannya.

“Alhamdulillah sudah konfirmasi main di sana. Kami persiapkan sebaik mungkin karena bakal ada 150 ribu penonton, terutama persiapan mental,” ujar Bonny salah satu personel Speaker First.

Speaker First dijadwalkan beraksi dalam panggung musik rock paling bergengsi di dunia yakni di Woodstock Musik Festival di Polandia pada 3 Agustus 2017.

[Baca Juga -“Siap-Siap, Sarah Brightman Bakal Tampil di Indonesia“]

Adalah Willy Hidayat dari MyWill Entertainment yang membuka gerbang Speaker First bisa tampil di ajang tersebut. Sebelumnya ia juga sukses membawa Speaker First melakukan tur di London, Inggris.

“Saya dengar lagu mereka, baru deh mulai suka karena ada feel kayaknya ini yang selama ini saya cari,” kata Willy Hidayat.

Tak sampai disitu,Speaker First ternyata juga diminati oleh label-label musik internasional.

“Setelah MUSE EXPO ada empat label yang tertarik. Kami lagi diskusi milih label mana yang cocok membesarkan Speaker First. Minggu depan kami putuskan,” tutupnya.