free html hit counter

Waw, Film Baru Mel Gibson Dapat Standing Ovation 10 Menit

BeritaBintang –   Comebck Mel Gibson ke dunia film Hollywood setelah beberapa tahun berbuah manis. Film terbaru yang disutradarainya, Hacksaw Ridge, sukses mendapat standing ovation selama 10 menit!

Untuk pertama kalinya, Hacksaw Ridge preimere di ajang Venice Film Festival, Minggu, 4 September 2016. Tepat setelah screening berlangsung, penonton yang hadir langsung memberikan standing ovation selama 10 menit penuh.

Tak hanya mendapat respon positif saat screening, antusiasme juga ditunjukkan oleh undangan ketika Mel bersama para pemain Hacksaw Ridge seperti Andrew Garfield dan Vince Vaughn hadir di red carpet Venice Film Festival.

Mendapat respon begitu positif setelah vakum selama 10 tahun, Mel merasa luar biasa senang. Bisa memiliki kesempatan untuk berbagi kebahagiaan itu dengan para pemain yang sudah bekerja sama membuat hal ini makin terasa spesial bagi Mel.

“Aku tak bisa lebih bahagia lagi dengan respon luar biasa di premiere dunia di Venice. Bisa berbagi ini dengan para pemain membuat ini ekstra spesial, karena hal-hal ini adalah usaha bersama dan setiap orang berkontribusi mendapatkan standing ovation itu,” tutur Mel dilansir Panduan Bermain Judi Online, Rabu (7/9/2016).

Di sisi lain, Hacksaw Ridge terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi pada Perang Dunia II di Jepang.

Film ini berkisah tentang Desmond T. Doss (Andre Garfield) yang berhasil menyelamatkan nyawa 75 orang dalam perang di Okinawa, Jepang, tanpa sekalipun menggunakan tembakan. Film ini akan tayang di bioskop mulai 4 November mendatang.