free html hit counter

Berita Bintang – Water Slide Atas Laut Terpanjang di Dunia, Ini Penampakannya

Berita BintangWater Slide Atas Laut Terpanjang di Dunia, Ini Penampakannya

Kapal pesiar dengan kolam renang di dalamnya sih sudah biasa, tapi bagaimana jiika ada kapal pesiar yang memiliki kolam renang bak water boom dan perosotan yang panjang? Melansir Mirror, Sabtu (26/1/2019) berikut kapal pesiar dengan perosotan atas laut yang diklaim sebagai yang terpanjang di dunia.

Jika kamu adalah seorang penjelajah yang menyukai tempat-tempat unik kamu bisa nih cobain Kapal Laut milik Royal Caribbean. Seluncuran atau waterslide akan diluncurkan tahun ini. Seluncuran diberi nama “The Blaster” menjanjikan pengalaman seluncur yang epik membawa Anda pada ketinggian lebih dari 800 kaki pada tanjakan, turunan dan melewati track lurus.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Ditelantarkan Agensi, Shannon Williams Siap Angkat Kaki Dari Korea ” ]

Tetapi itu belum semuanya, seluncuran terletak di atas dek kapal navigator milik Royal Caribbean. Seluruh bagian seluncuran akan ada di sisi kapal tanpa ada sisi penghalang lainnya kecuali kamu dan lautan di bawahnya.

The Blaster adalah area paling luas pada kapal dengan nilai pembangunan USD115 juta atau sekira lebih dari Rp1,6 Triliun. Rencananya The Blaster akan diluncurkan pada 24 Februari 2019.

Kamu juga akan mendapatkan banyak kesenangan, termasuk juga seluncuran bernama ‘Riptide’, di mana kamu akan tidur tengkurap diatas sebuah matras pelampung untuk melewati seluncuran kaca. Dengan posisi ini, kamu bisa melihat lautan bebas. Jika berani membuka mata saat bermain seluncuran, kamu bisa menikmati pemandangan laut yang sangat luar biasa indahnya dilansir dari Judi Online.

“Setiap kapal Royal Caribbean membawa petualangan baru yang dirancang secara unik untuk memenuhi preferensi para tamu kami dari A hingga Z,” ujar Michael Bayley, Presiden dan CEO, Royal Caribbean International

“Setiap detail penting dan kami telah memetakan kombinasi fitur dan pengalaman inovatif yang tak tertandingi untuk transformasi Navigator of the Seas dari atas ke bawah ini,” tambahnya.

Navigator of Seas juga akan berangkat pada beberapa tempat rencana perjalanan Karibia yang cukup glamor, belum lagi hal itu akan menjadi kapal pertama yang mengunjungi pulau pribadi Perfect Day di garis pelayaran di CocoCay.