free html hit counter

Warriors Tak Boleh Remehkan Thunder

BeritaBintang –LAGA panas akan tersaji pada babak final NBA Wilayah Barat yang mempertemukan juara bertahan Golden State Warriors dengan Oklahoma City Thunder. Warriors mencapai babak final usai menumbangkan Portland Trail Blazers dengan skor 4-1, sementara Thunder menghabisi San Antoino Spurs 4-2.

Sebagai juara bertahan, Warriors tentu ingin kembali mengulangi capaian musim lalu yakni masuk ke babak final NBA. Demi mewujudkan hal itu, Warriors dapat dipastikan akan kembali mengandalkan sang ace, Stephen Curry.

Curry yang musim ini tampil gemilang akan jadi motor serangan bersama Klay Thompson. Bisa dikatakan sepanjang musim ini kesuksesan yang diraih oleh Warriors tidak lepas dari duet kedua pemain tersebut.

Sementara untuk Thunder, menggapai babak final adalah hal yang sudah lama diinginkan. Maklum saja karena tim yang bermarkas di Chesapeake Arena tersebut terakhir kali menggapai babak puncak NBA yakni empat tahun silam atau tepatnya pada 2012.

Sayangnya pada saat itu Thunder ditumbangkan oleh kedigdayaan Miami Heat dengan skor 4-1. Thunder bisa mengulangi prestasinya tersebut musim ini jika dua pemain andalan mereka, Russell Westbrook dan Kevin Durant, bisa tampil gemilang selayaknya di musim reguler dan babak playoff.

Imbas permainan baik kedua pemain sudah terbukti ketika Thunder membungkam tim kuat San Antonio Spurs di babak semifinal wilayah barat. Tanpa ampun, tim yang dulu bernama Seattle Supersonics menghabisi juara NBA 2014 tersebut dengan kedudukan 4-2.

Selama musim reguler, kedua tim sudah bertemu sebanyak tiga kali. Dari tiga pertemuan tersebut, Warriors sukses memenangkan semuanya. Tentu keberhasilan itu jadi keuntungan untuk tim asal Bay Area tersebut, akan tetapi mereka tetap saja tidak bisa meremehkan kejutan yang bakal diberikan oleh Thunder.

Jadwal pertandingan final Golden State Warriors vs Oklahoma City Thunder (semua dalam waktu Indonesia):

Game 1 — 17 Mei 2016 di Golden State, jam 8 pagi WIB.

Game 2 — 19 Mei 2016 di Golden State, jam 8 pagi WIB.

Game 3 — 23 Mei 2016 di Oklahoma City, jam 7 pagi WIB.

Game 4 — 25 Mei di Oklahoma City, jam 8 pagi WIB.

Game 5 — 27 Mei di Golden State. jam 8 pagi WIB.

Game 6 — 29 Mei di Oklahoma City. jam 8 pagi WIB.

Game 7 — 1 Juni di Golden State. jam 8 pagi WIB.