free html hit counter

Warner Bros Restui Pembuatan Film Voldemort versi Fans

BeritaBintangWarner Bros Restui Pembuatan Film Voldemort versi Fans

Kabar baik bagi Anda penggemar Lord Voldemort, sang tokoh antagonis dalam novel populer karya J.K Rowling. Pasalnya, Warner Bros, rumah produksi yang membesut delapan seri Harry Potter, merestui keinginan penggemar untuk memproduksi film yang berkisah tentang kehidupan Tom Marvolo Riddle (Lord Voldemort) saat muda itu.

Kabar baik tersebut disampaikan Gianmaria Pezzato, Direktur Tryangle Films. Pertengahan tahun lalu, Tryangle Films merilis film Voldemort: Origins of the Heir yang mendapat pertentangan dari Warner Bros, terkait hak cipta.

Pezzato mengungkap, belum lama ini pihaknya telah melakukan pertemuan tertutup dengan Warner Bros. Dari pertemuan itu akhirnya disepakati Tryangle Films akan memproduksi Voldemort: Origins of the Heir, film spin-off yang berfokus pada kehidupan Lord Voldemort.

[ Baca Juga : ” Komentari Kinerja Pelatih Pengganti Steve Kerr, Thompson: Brown Melakukannya dengan Baik ” ]

Meski merestui, imbuh Pezzato, Warner Bros tetap memberikan syarat bagi Tryangle Films. “Mereka (Warner Bros) mengizinkan kami memproduksi Voldemort: Origins of the Heir, dengan syarat film ini harus dirilis secara non-profit,” ujarnya seperti dilansir AGEN BOLA.

Pezzato mengaku terinspirasi memproduksi film tersebut setelah membaca ulang novel ke-6 Harry Potter, berjudul Harry Potter and the Half Blood Prince. Menurut dia, ada sejumlah detail masa lalu Voldemort yang ada di dalam novel tak dikisahkan pada filmnya.

“Kami bertanya-tanya bagaimana Tom Riddle berubah menjadi Voldemort? Apa yang terjadi selama tahun-tahun itu dan apa yang terjadi di Hogwarts saat dia kembali? Ada sejumlah petunjuk di novel yang sayangnya tak ditampilkan di film Harry Potter. Inilah yang ingin kami ceritakan,” lanjut Pezzato.

Film Voldemort: Origins of the Heir sudah memasuki tahap produksi sejak  musim gugur tahun lalu. Rencananya, proses pengambilan gambar akan dilanjutkan dalam beberapa bulan ke depan. Tryangle Films berharap, film ini sudah bisa dinikmati di Youtube secara gratis pada akhir tahun 2017.