free html hit counter

Warner Bros Perkenalkan Sosok “Supergirl”

BeritaBintang – Setelah Superman, kini giliran Supergirl yang akan tampil di layar televisi. Warner Bros telah merilis foto terbaru Melissa Benoist yang berperan sebagai Supergirl dalam mini seri yang akan diputar di CBS.
Produksi mini seri tersebut akan dimulai pada minggu ini. Warner Bros mengandalkan disainer peraih tiga Piala Oscar Coleen Atwood untuk merancang kostum Supergirl.

Ini bukan kali pertama Atwood terlibat dalam merancang kostum untuk tokoh pahlawan super di televisi. Dia juga pernah terlibat dalam membuat kostu, The Flash dan Arrow. Atwood meraih Piala Oscar lewat film Alice in Wonderland, Memois of Geisha dan Chicago.

Dalam film televisi ini, Benoist tampil sebagai Supergirl dan Kara Danvers alias Kara Zor-El, warga Krypton yang di usia 24 tahun memutuskan untuk memperlihatkan kekuataan supernya di Bumi.

Aktris kawakan Calista Flockhart akan berperan sebagai Cat Grant, bos media Cat Grant dan Mehcad Brooks sebagai James Olsen, fotografer di media tersebut. Sebelumnya, Warner Bros sudah mengangkat kisah Superman di film TV, Louis & Clark serta Smalville.