free html hit counter

Wanita Ini Relakan Rumah Besarnya Jadi Istana 28 Ribu Kucing

BeritaBintang –   Lynea Lattanzio (67) merelakan rumah besarnya untuk menjadi tempat perlindungan bagi para kucing. Sempat dilarang memelihara kucing semasa kecil oleh ibunya, wanita asal California ini baru bisa mewujudkan keinginannya sejak 1992.

Tidak tanggung-tanggung, pecinta kucing itu sanggup tinggal bersama 28 ribu ekor kucing selama 24 tahun lamanya.

Berawal dari rasa iba akan nasib para kucing di tempat penampungan di sekitar tempat tinggalnya, yang pada akhirnya harus disuntik mati jika tidak ada yang mengadopsi mereka. Ia pun bertekad membawa pulang para hewan malang tersebut untuk dirawat sebaik-baiknya sampai menemukan pemilik baru yang tepat bagi setiap ekornya.

Sejak mendirikan Cat House on The Kings, sekarang ada sekira 24 ribu kucing menumpang gratis di kediaman seluas 371,6 meter persegi di Reedley, California. Dengan 1.000 ekor lainnya sudah berhasil ia carikan pengadopsinya.

Fakta mencengangkan yang membuat rumah wanita ini menjadi tempat penampungan kucing terbesar di Amerika Serikat.

“Mereka terus bertambah. Saya pikir, selama saya bisa terus merawat mereka dan bisa menyediakan ruang, maka saya sudah melakukannya dengan baik. Jika saya tidak harus berurusan dengan manusia dan semua drama kehidupan mereka, saya akan dengan senang hati menghabiskan hidup saya untuk mengurus kucing,” ujarnya, seperti dilansir dari BintangBola, Rabu (6/4/2016).

Demi menyediakan cukup ruang bagi ribuan mamalia mengeong tersebut, Lattanzio mengaku sampai mengungsi dari rumahnya sendiri, yang memiliki lima kamar tidur, kolam renang, bar dan pemandangan alam menuju sungai di belakang rumah, dan berakhir di sebuah mobil trailer yang hanya seukuran 148 meter persegi.

“Saya awalnya bersumpah akan menjadikan mobil saya kawasan bebas peliharaan, tapi sekarang ada 20 anak kucing dan empat ekor anak anjing di dalamnya,” beber dia.

Lattanzio lama hidup seorang diri, tidak menikah maupun punya anak. Hidupnya kini benar-benar dihabiskan bersama kucing-kucing yang sudah seperti keluarganya sendiri.