free html hit counter

‘Waktu Of Our Lives’ Brynn Elliott Menandai Rilis Pertama Dari Atlantic & Anjing Besar Kemitraan Musik Kuning: Eksklusif

Berita Bintang‘Waktu Of Our Lives’ Brynn Elliott Menandai Rilis Pertama Dari Atlantic & Anjing Besar Kemitraan Musik Kuning: Eksklusif

Brynn Elliott lulus dari Harvard minggu ini, dan dia bahkan lebih banyak merayakannya dengan merilis single terbarunya “Time Of Our Lives.”

Lagu ini tiba sebagai rilis pertama dari kesepakatan label antara Atlantic Records dan Big Yellow Dog Music yang berbasis di Nashville, dengan Elliott juga berdiri sebagai signee bersama pertama mereka. Seiring dengan kekuatan musik mainstream yang terdiri dari daftar Atlantik, kepekaan pop Elliott dan etika kerja yang ditentukan cocok dengan seniman Big Yellow Dog yang paling mengesankan termasuk Maren Morris dan Meghan Trainor.

“Time Of Our Lives” berfungsi sebagai bookend puitis untuk pengalaman Elliott di Harvard karena perkembangannya membentang hampir seluruh tahun seniornya, dan mencakup sentimen reflektif yang sempurna untuk pascapelajaran pascasarjana.

[ Baca Juga – ” Ariana Grande Menandai Peringatan Satu Tahun Pemboman Manchester ” ]


“Teman-teman saya dan saya telah melakukan begitu banyak percakapan tentang masa depan, mencoba mencari tahu langkah selanjutnya untuk hidup kami,” Elliot memberitahu Billboard. “Kami takut apa yang akan terbentang di depan. Saya menulis lagu ini sebagai dorongan dan sebagai pengingat untuk tetap hadir dan menikmati momen itu. ”

Catatan pembuka “Waktu” menciptakan aura atmosfir yang dipotong oleh denyut pendorong yang menyegarkan yang mengingatkan pada suara ruang-pop yang sedang berkembang yang digunakan oleh orang-orang seperti Kacey Musgraves dan Tame Impala. Elliott memerintahkan produksi dengan pengiriman yang penuh semangat dan lirik yang bijaksana yang menarik dari studi filosofi mayor.

“Filosofi belajar telah membantu saya menjadi penulis lagu yang lebih baik,” kata Elliot. “Ketika saya menulis‘ Time of Our Lives ’saya terinspirasi oleh gagasan bahwa ketika kehidupan menjadi gila, atau menakutkan, ada kekuatan dalam meluangkan waktu untuk melihat sekeliling, bersyukur dan merangkul setiap saat bahkan jika masa depan tidak pasti.”

Dengan dukungan kemitraan elit dan kekayaan kreativitas dan kepercayaan diri, langkah berikutnya untuk Elliott sebagai seorang seniman tampaknya sangat pasti.