free html hit counter

Wajar Gaya Hidup Hamilton Jadi Sorotan

BeritaBintang –    Mantan pembalap Formula One (F1), Damon Hill, menyatakan tak heran melihat banyak pihak yang membicarakan gaya hidup Lewis Hamilton. Sebab menurutnya, saat ini Hamilton sudah dikenal layaknya selebriti, bukan hanya atlet.

Hill mengungkapkan, Hamilton “menggunakan” F1 sebagai cara yang membawanya menjadi terkenal. Menurutnya, itu bukan hal yang salah. Sebaliknya, pria 55 tahun itu menilai hal tersebut berdampak baik untuk membawa F1 semakin terkenal.

“Kita memiliki pembalap yang saat ini sedang menikmati statusnya sebagai selebriti, menikmati dirinya adalah seorang juara dunia tiga kali. Itu bagus untuk F1,” kata Hill, seperti diberitakan Bioskopsemi , Rabu (20/1/2016).

“Saya pikir, dia (Hamilton) memancing semua kritik itu. Dia harus menerimanya dan saya pikir dia telah melakukannya,” sambung Hill.

Meski demikian, Hill merasa tidak seharusnya gaya hidup Hamilton dibandingkan dengan performanya di atas lintasan balap. Menurutnya, hal tersebut bukanlah dua hal yang saling berkesinambungan atau pun saling memengaruhi.