free html hit counter

WADUH! Ini Video saat Lorenzo dan Marquez Hampir Bertabrakan di MotoGP Austria 2017

BeritaBintangWADUH! Ini Video saat Lorenzo dan Marquez Hampir Bertabrakan di MotoGP Austria 2017

MARC Marquez (Repsol Honda) memang start dari pole position saat tampil di seri ke-11 MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Namun, The Baby Alien –julukan Marquez– gagal menjadi yang terbaik setelah ditundukkan Andrea Dovizioso, pembalap yang membela Tim Ducati Corse, jagoan di Austria dalam dua musim terakhir.

Sejak awal balapan, persaingan Dovizioso dan Marquez tidak terhindarkan. Jelas puncaknya tercipta di tikungan terakhir lap pamungkas. Marquez yang ingin melewati Dovi dari sisi luar sempat menyenggol ban belakang sang rival.

Beruntung tak ada yang terjatuh dari insiden itu dan Dovi serta Marquez finis di posisi satu dan dua. Terlepas dari insiden dengan Dovi, Marquez juga sempat terlibat persaingan kontra Jorge Lorenzo.

Di awal balapan, X-Fuera –julukan Lorenzo– melesat memimpin jalannya lomba. Namun kesalahan yang dibuat pada lap 11 menurunkan semangat dan kualitas motor Lorenzo.

[ Baca Juga : ” Casey Isyaratkan Ben Affleck Tak Akan Main di The Batman ” ]

Saat ingin melewati tikungan tiga di lap 11, Lorenzo agak melebar. Momen itu coba dimanfaatkan Marquez untuk melewati Lorenzo. Karena tak ingin posisinya direbut Marquez, Lorenzo pun membuat pergerakan yang membuat keduanya hampir bertabrakan, seperti dilansir oleh AGEN BOLA TERBAIK

Berhubung memiliki skill yahud di dunia balap motor, keduanya terhindar dari tabrakan. Namun akibatnya, Dovizioso yang saat itu berada di posisi ketiga berhasil melewati Marquez dan Lorenzo.

Selepas MotoGP Austria, Marquez masih memimpin klasemen dengan koleksi 174 angka. Ia unggul 16 poin dari Dovizioso di posisi dua. Sementara Lorenzo masih tertahan di posisi tujuh dengan perolehan 79 angka.