free html hit counter

Wade Cedera, Heat Disungkurkan Cavs

BeritaBintangCleveland – Miami Heat menelan kekalahan 88-114 saat berhadapan dengan Cleveland Cavaliers. Kabar buruk lain untuk Heat dalam pertandingan tersebut adalah cedera yang dialami Dwyane Wade.

Wade mengalami cedera di kuarter kedua saat dia terjatuh dengan posisi kaki tidak sempurna. Mengalami memar, pergelangan kakinya dikhawatirkan mengalami cedera.

Tanpa diperkuat shooting guard andalannya di separuh kedua pertandingan, Miami akhirnya menyerah kalah oleh Cavs dalam laga yang dilangsungkan di Quicken Loans Arena, Jumat (3/4/2015). Kedudukan akhirnya adalah 88-114.

“Kondisinya bisa saja lebih buruk. Saat Anda terjatuh seperti itu, saya bisa saja sampai split, saya tidak sefleksibel itu. Saya tahu saya dalam masalah saat terjerembab. Saya cuma tidak beruntung. Tak ada apapun yang terjadi, saya pikir begitu. Saya sedikit khawatir. Setelah mereka melakukan tes akan diketahui apakah ligamen saya kuat dan masih lurus,” ucap Wade.

Meski saat ini masih duduk di posisi delapan Eastern Conference, kekalahan atas Cavs bisa mengancam kelolosan Heat ke playoff. Rekor Heat yang 34-41 sama dengan milik Boston Celtic yang tepat berada di bawahnya. Heat berhak ada di posisi lebih baik karena masih unggul 3-1 dalam pertemuan di musim ini.

Perjuangan Heat mendapat tiket ke playpoff diyakini tidak akan mudah jika Wade ternyata harus absen lama. Apalagi mereka sebelumnya sudah ditinggal Chris Bosh yang juga bermasalah dengan fisiknya.

LeBron James yang melesakkan 23 poin menjadi penampil terbaik Cavs dalam pertandingan itu. Lebrone menambahkan aksinya dengan tujuh assist dan delapan rebound. Poin Cavs juga disumbangkan Kyrie Irving dengan 23 poin. Sementara Iman Shumpert menambahkan 17 angka lainnya.

Dari kubu Heat, Luol Deng dan Hassan Whiteside sama-sama mencetak 17 poin.