free html hit counter

VW Belajar ke Subaru untuk Bikin Mobil Golf 4×4

BeritaBintang –  Pabrikan mobil asal Jerman, Volkswagen (VW), mempertimbangkan untuk menambah varian hatchback Golf di pasar Amerika. Varian baru itu akan memiliki sistem pengerak empat roda (4WD). Hal itu disampaikan langsung Hendrik Muth, vice president product marketing and strategy, VW belum lama ini.

Dia juga mengatakan akan menambah produksi teknologi pintar all wheel drive 4Motion di pabrik Puebla, Meksiko. Kemungkinan besar peningkatan produksi 4Motion termasuk menambah produksi untuk Golf 4WD.

“Setelah peluncuran Alltrack all wheel drive, kemungkinan akan disusul dengan Golf SportWagen dan hatchback Golf R varian all wheel drive. Jadi itu adalah langkah berikutnya yang realistis,” katanya seperti dilansir Judi Online Terpercaya.

“Sekarang all wheel drive merupakan bagian dari DNA Volkswagen,” Tambah Muth.

Dalam memproduksi dan menghadirkan model baru dengan varian 4WD, VW belajar kepada Subaru. VW menilai produsen mobil asal Jepang itu sukses memperkenalkan semua jajaran produknya yang menggunakan sistem pengerak empat roda. Subaru juga memiliki pengeluaran biaya produksi yang relatif kecil.

Jika VW Golf 4×4 terealisasi maka mobil itu akan bersaing dengan Mini Countryman.