free html hit counter

VR46 Academy Memiliki Sebelas Pembalap Andal

BeritaBintang –   Nama besar rider Yamaha Movistar, Valentino Rossi,  di dunia balap sepertinya sudah melekat di benak para pembalap muda. Adanya VR46 Academy membuka peluang bagi pemuda asal Italia untuk mengembangkan bakat mereka.

Ada delapan nama yakni  Romano Fenati, Luca Marini, Nicolò Bulega, Francesco Bagnaia, Andrea Migno, Franco Morbidelli, Niccolò Antonelli dan Lorenzo Baldassarri merupakan anak muda yang tergabung dalam VR46 Akademy. Namun pada Desember, dua talenta baru pun muncul seperti Dennis Foggia dan Celestino Vietti.

Selain itu nama Marco Bezzecchi menjadi bagian dari VR46 Academy. Pemuda berusia 17 tahun yang pernah mengaspal di Moto3 itu memiliki catatan manis, dengan memenangi kejuaraan di Italia (CIV) pada 2015 bersama tim Mahindra.

Bazzecchi mengaku senang bisa bekerja bersama Valentino Rossi dan timnya. Bahkan ia mengaku tidak sabar untuk menambah ilmunya di akademi yang di bangun The Doctor sejak 2014 lalu.

“Saya senang dan bahagia bisa tergabung menjadi anggota VR46 Academy. Itu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya akan mengambil manfaat dari sini dan mampu menyerap ilmu dari pembalap muda lainnya,” kata Bazzecchi dilansir Bioskopsemi , Minggu (24/1/2016).

Akademi VR46 adalah sekolah bagi para rookie asal Italia yang dimiliki Rossi. Bahkan sang juara dunia sembilan kali tersebut menularkan mental juara dan berbagi pengalaman sebagai penunggang andal kuda besi ke para muridnya.