free html hit counter

Voucher Game INDOMOG sudah tersedia di Erafone Store

BeritaBintangVoucher Game INDOMOG sudah tersedia di Erafone Store

INDOMOG bekerjasama dengan Erafone untuk meningkatkan layanannya dengan menyediakan Voucher Game di Erafone

Pesatnya perkembangan E-Sport menjadikan Industri game di Indonesia semakin bergairah. Ditambah lagi dengan banyaknya game mobile yang memungkinkan industri game untuk menjangkau masyarakat lebih luas lagi. Tidak hanya gamer PC maupun konsol, sekarang sudah sangat banyak ditemui mobile gamers yang bermain game menggunakan handphonenya.

Tentu dengan banyaknya game yang berkembang juga berarti meningkatnya kebutuhan game voucher untuk bertransaksi dalam game (in-game transaction). Tidak bisa dipungkiri, in-game transaction ini menjadikan sebuah game semakin kaya fitur, kompetitif dan umum ditemui dalam mobile game.

[ Baca Juga –Penyedia Cheat CS:GO Diciduk Polisi, Ancaman Penjara 15 Tahun? ]

Bekerja sama dengan Erafone yang merupakan salah satu retailer ponsel dan gadget terbesar di Indonesia, INDOMOG perusahaan yang bergerak dalam sistem solusi pembayaran untuk beragam voucher game dan konten digital kembali meningkatkan layanannya dengan memperluas channel distribusi.

Voucher game dari INDOMOG yang tersedia di Erafone store juga cukup bervariasi yaitu MOGPlay, MOGCAZ, Steam Wallet Code, Garena, LYTO, Megaxus, Facebook Game Card dan Gemscool. Melalui kerja sama dengan Erafone ini INDOMOG berharap dapat membantu mempermudah gamers baik itu PC maupun mobile gamers mendapatkan kebutuhannya akan voucher game dan mendukung kemajuan industri games di Poker Online.