free html hit counter

Berita Bintang – Viral Negeri di Atas Awan Citorek Banten, Faktanya Bikin Kecewa Netizen!

Berita Bintang Viral Negeri di Atas Awan Citorek Banten, Faktanya Bikin Kecewa Netizen!

Negeri di Atas Awan Citorek, Lebak, Banten viral di medsos (media sosial). Hal ini ternyata membawa dampak kurang baik pada lokasi wisata baru tersebut.

Seperti yang diperlihatkan beberapa netizen di Twitter. Di sana dapat dilihat, lokasi Negeri di Atas Awan yang belum lama ini viral di medsos benar-benar penuh sesak dengan manusia dan ini membuat gaduh internet saat ini.

Video yang dibagikan akun @OneMurtadha dilansir oleh Bintang Bola, tanah lapang yang menjadi lokasi melihat Negeri di Atas Awan tak bisa diakses dengan mudah. Selain penuh sesak oleh manusia, beberapa kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat memadati area tersebut.

“Guys, kiri kanan. Korban Facebook, korban viral. Lihat guys, ini aslinya. Yang ada di video-video itu bukan di sini, tapi itu di Jawa, di Dieng,” kata seorang pria berjaket hitam.

Dia melanjutkan, sebutan Negeri di Atas Awan sepatutnya tidak disematkan untuk lokasi tersebut, dia punya sebutan lain, “Mobil di Atas Awan”. Pernyataan ini pun tak salah jika kita melihat kondisi yang ada di dalam video yang tengah viral ini.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Twice Komentari Absennya Mina, JYP Beri Tanggapan Soal Kang Daniel di Showcase ” ]

Di video lain, seorang pria dengan kaos ‘singlet’ dan topi biru memberi komentar pedas mengenai lokasi wisata yang tak jauh dari Jakarta tersebut. Dalam video selfie yang dia bagikan, komentar ini yang keluar dari mulutnya;

“Katanya di negeri awan, ini mah di negeri debu. Jangan dah sekali-kali lagi kemari. Kapok aing kapok!” begitu katanya.

Namun, jika dilihat dari video yang dibagikan Gubernur Banten Wahidin Halim di media sosial, sepertinya lokasi yang dibagikan sebelumnya berbeda dengan yang dimaksud. Dalam video Gubernur Wahidin, Anda bisa lihat dengan jelas awan-awan yang terhampar luas sekeliling mata memandang.

Lantas, apakah Anda masih tertarik untuk membuktikan kebenaran video yang beredar? Atau sudah malas dengan video ‘kapok’ para warga? Bintang Bola