free html hit counter

Berita Bintang – Viral, Diem-diem Bae Kini Jadi Lagu Dangdut

Berita BintangViral, Diem-diem Bae Kini Jadi Lagu Dangdut

Sukses dan dapat diterima masyarakat, dengan lagu jargonya “KuwaKuwi” Girlband dangdut asal Bandung D’Mojang kembali merilis single terbarunya yang diberi judul “Diem Diem Bae”.

Lagu “Diem Diem Bae” ini sendiri, diciptakan oleh Agus Ruswono dan diaransemen oleh Ghita Galink. Irama lagunya pun tak kalah meriah dengan lagu sebelumnya.

“Peluncuran single “Diem Diem Bae” ini hanya berselang kurang dari dua pekan dari single sebelumnya, yakni “Kuwa Kuwi”,” ujar Dirut Media Musik ProAktif Restu Mahardani di Bandung.

 

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Demi Film Bebas, Giorgino Abraham Jalani Proses Casting 4 Bulan ” ]

Lewat rilis terbarunya itu, Imel, Gynna, Danti, dan Attria ingin menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia. Meski terbilang baru, girlband mencoba untuk terus berkarya di tengah-tengah artis lainnya.

Untuk video klipnya pun, menurut Restu, sengaja di buat lebih berbeda. Dalam video itu, kilapan lampu LED yang melekat pada kostum keempatnya, mengangkat musik dangdut tidak hanya milij kaum pinggiran, tapi dapat disandingkan dengan musik pop serta lainnya dilansir dari Agen Judi Bola.

“D’Mojang berjoget dan menjadi girlband dangdut pertama yang menggunakan kostum LED untuk video clip. Penasaran kan?” katanya.

Restu berharap, semoga “Diem Diem Bae” dari D’Mojang ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia.