free html hit counter

Vinales Yakin Rossi Akan Banyak Membantunya

BeritaBintang  –   Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, memang belum menentukan apakah dirinya akan pindah ke Tim Movistar Yamaha untuk menjadi tandem Valentino Rossi musim depan. Namun jika pada akhirnya hal itu terjadi, Vinales yakin Rossi akan banyak membantunya.

Vinales sedang gencar dirumorkan mendapat perhatian besar dari Tim Movistar Yamaha. Yamaha ingin merekrut pembalap berusia 21 tahun tersebut untuk menjadi tandem Valentino Rossi yang ditinggal Jorge Lorenzo ke Ducati musim depan.

Meski demikian, terlepas dari belum diambilnya keputusan tersebut, Vinales yakin menjadi rekan setim Rossi akan sangat menguntungkan dirinya. Top Gun -julukan Rossi- menilai pengalaman sebagai juara dunia membuat The Doctor memilki sesuatu yang spesial.

“(Menjadi rekan setim Rossi) itu akan sangat membantu mengembangkan saya sebagai seorang pembalap. Dia memiliki banyak pengalaman dan dia telah memenangkan gelar juara dunia sembilan kali. Itu membuktikan dia memiliki sesuatu yang spesial,” ujar Vinales, seperti dimuat Bintangbola.co, Jumat (13/5/2016).

“Bagaimana pun, berkompetisi dengan rekan setim akan sangat membantu Anda berkembang dan bersaing dalam level yang lebih tinggi. Lihat saja pada Lorenzo, dia telah memenangkan tiga gelar juara dunia MotoGP,” tuntas rider asal Spanyol itu.