free html hit counter

Vinales Senang atas Perbaikan pada YZR-M1 Jelang MotoGP Belanda 2018

Berita BintangVinales Senang atas Perbaikan pada YZR-M1 Jelang MotoGP Belanda 2018

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku senang atas performa yang ditunjukkan oleh YZR-M1 pada sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2018. Menurut Vinales, Yamaha telah melakukan perbaikan yang membuat kuda besi miliknya menjadi lebih cepat di Sirkuit Assen.

Vinales memang mampu tampil kompetitif pada sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2018, dengan menunjukkan kecepatan yang baik. Terutama pada sesi latihan bebas kedua di mana dirinya mampu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 33,378 detik. Sementara itu, di tempat kedua dan ketiga ada Andrea Iannone (Suzuki Ecstar) dan Danilo Petrucci (Pramac Ducati).

[ Baca Juga – ” Hasil Sesi Latihan Bebas 2 MotoGP Belanda 2018 ” ]

Dengan kecepatan seperti itu, Vinales menilai bahwa hasil positif akan hadir pada MotoGP Belanda 2018 bagi dirinya. Sejatinya hasil positif memang dibutuhkan Vinales pada MotoGP Belanda, yang akan digelar di Sirkuit Assen, Minggu 1 Juli 2018.

Hal itu tidak terlepas dari hasil kurang baik yang diraih Vinales dalam beberapa balapan terakhir. Ambil contoh, pada MotoGP Catalunya 2018 di mana dirinya hanya mampu meraih posisi keenam saat menyentuh garis finis. Hasil sebaliknya justru ditunjukkan oleh rekan setim Vinales, yakni Valentino Rossi yang mampu menempati posisi ketiga di MotoGP Catalunya 2018.

“Saya merasa senang dengan motor itu (YZR-M1). Saya merasa telah melakukan perbaikan usai Montmelo (Catalunya) dan itu memberi saya rasa percaya pada motor. Kami akan bekerja keras dan mencoba segalanya. Jadi, mari lihat apakah akhirnya kami bisa menyelesaikannya,” tandas Vinales, seperti yang dilansir oleh Judi Bola, Sabtu (30/6/2018).