free html hit counter

Vinales Bertekad Lanjutkan Performa Positif di Mugello

BeritaBintang –Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, mengaku semangatnya tengah melambung. Sebab, pada sepuluh hari yang lalu, ia sukses naik ke atas podium sebagai juara ketiga di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Jelang mengaspal di Sirkuit Mugello, Vinales ingin kembali merasakan naik ke podium. Dasarnya, ia memiliki perasaan yang baik dan motivasi yang positif untuk tetap konsisten di jalur persaingan.

Tak ayal, ia tak sabar merasakan Sirkuit Mugello yang dinilainya memiliki karakter yang tepat untuk kuda besinya. Menurutnya, sirkuit yang memiliki panjang 5.245 kilometer tersebut  begitu cepat dan teknis.

“Saya masih bisa merasakan emosi 10 hari yang lalu di Prancis. Podium pertama saya dan Suzuki, hingga memberikan motivasi lebih. Hal tersebut tak mudah karena kami berjuang untuk menemukan keseimbangan pada motor termasuk kru yang sangat membantu,” ucap Vinales mengutip Agen Judi Online, Kamis (19/5/2016).

“Ini merupakan perasaan yang baik, kami terus mengalami kemajuan dan itu merupakan modal. Mugello adalah trek yang sangat bagus, begitu cepat dan teknis, sangat sesuai dengan karakter kami. Dengan kerja keras kami akan mampu bersaing di depan,” pungkas pembalap berusia 21 tahun tersebut.