free html hit counter

Vin Diesel Janji Lakukan Aksi Live Show Ekstrem, Tertarik Melihatnya?

BeritaBintang –  Vin Diesel Janji Lakukan Aksi Live Show Ekstrem, Tertarik Melihatnya?

Vin Diesel dikenal dengan aktor yang selalu menampilkan aksi-aksi menegangkan di setiap film yang dibintanginya. Namun kali ini dirinya berencana ingin melakukan aksi menegangkan secara live, bukan dalam rangka syuting film.

Dalam aksinya yang akan dilakukan awal tahun depan itu, pemeran Dominic Toretto di ‘Fast and Furious’ itu akan menggeber mobil sport seperti terlihat di film.

Rencana live show itu disampaikan Diesel kepada para penggemar melalui video di akun Facebook-nya. “Sesuatu yang belum pernah ada orang yang melihatnya, ini merupakan pertunjukan langsung,” kata Diesel, dalam video itu.

Ia menyampaikan bahwa pertunjukan pertama akan digelar di 02 Arena di London, Inggris, pada awal 2018. Namun tak hanya di Inggris, ia berencana melakukan tur global agar para penggemar di berbagai negara bisa melihatnya.

Penyelenggara juga meluncurkan website di mana para penggemar bisa mengetahui perkembangan berita rencana tur dunia tersebut.

{ Baca Juga, ” HARI MERDEKA: Kilas Sejarah Antara Anyer-Panarukan ” }

Dalam website disebutkan bahwa tur akan mulai digelar pada Januari 2018. Para penontonnya dijanjikan akan merasakan pengalaman yang menakjubkan. “Teknologi tercanggih dan mobil-mobil favorit Anda dari seri-seri (Fast and Furious) akan disajikan,” demikian disebutkan dalam informasi Judi Online.

Di balik aksi spektakuler ini ternyata Diesel dibantu oleh tim yang beranggotakan para mantan kru ‘Top Gear Live’. Seperti diketahui, program televisi BBC ini berisi tayangan bertema automotif yang kerap menunjukkan aksi-aksi ekstrem menggunakan mobil.

Namun tak disebutkan aksi seperti apa yang akan dilakukan Diesel dengan mobil-mobil cepat itu. Dari kondisi lokasi event, 02 Arena London, yang panjang, bisa ditebak bahwa Diesel benar-benar akan menunjukkan kemampuannya sebagaimana dilakukan di seri film ‘Fast and Furious’ yang dibintanginya.

Belum ada informasi, selain di Inggris, negara mana lagi yang akan disinggahi live show tersebut. Namun tampaknya Amerika Serikat masuk dalam bidikan penyelenggara.