free html hit counter

Vin Diesel Bikin Poster Sendiri untuk Fast and Furious 8

BeritaBintang –   Sejak Paul Walker meninggal, Vin Diesel selalu meninggalkan jejak drama dalam kehidupannya. Belakangan, ia memamerkan sebuah poster bertuliskan Furious 8 beserta slogan “New Roads Ahead” dan tanggal rilisnya, 14 April. Nuansa sentimental terlihat dari foto yang ditampilkannya.

Seperti terlihat dalam akun Facebook resmi Vin Diesel, Kamis (21/4/2016), poster bertema Fast and Furious 8 yang dipamerkan sang aktor menampakkan kesendirian Dominic Toretto. Hanya mobil kesayangannya yang ada di sisinya. Sementara, jalan raya yang sepi menjadi latar belakangnya.

Akan tetapi, poster yang dipamerkannya itu bukan resmi buatan studio. Satu hal yang paling mencolok adalah judul film di posternya, Furious 8. Padahal sebelumnya, diumumkan bahwa film ini akan memiliki judul Fast 8. Diperkirakan, poster ini merupakan hasil karya fans atau ciptaan Diesel sendiri.

Slogan “New Roads Ahead” merupakan perpanjangan dari kalimat di film-film sebelumnya: “All roads lead to this” untuk Fast & Furious 6 dan “One last ride” untuk Fast and Furious 7. Kemungkinan besar, film ini bakal menjadi babak baru bagi Dominic Toretto.

Banyak yang menilai poster ini merupakan luapan kesedihan Vin Diesel atas meninggalnya Paul Walker. Pemeran Brian O’Conner itu meninggal dunia pada November 2013 dalam sebuah kecelakaan di tengah waktu istirahat syuting Fast and Furious 7. Akhirnya, adik-adik Walker menggantikan beberapa adegannya yang dibantu dengan teknologi CGI.

Scott Eastwood telah bergabung dalam film ini bersama dengan Charlize Theron dan Kristofer Hivju sebagai karakter baru untuk franchise ini. Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Eva Mendes, dan Lucas Black akan kembali menemani aksi Vin Diesel.

Disutradarai F. Gary Gray (Straight Outta Compton), Fast and Furious 8 direncanakan untuk tayang di AS pada 14 April 2017. Film ini diambil di beberapa negara termasuk Kuba, Islandia dan beberapa kota di Amerika Serikat termasuk New York dan Atlanta.