free html hit counter

Vin Diesel Bangga Punya Tubuh Terbaik Selama Puluhan Tahun

BeritaBintang – Media sosial memang bisa sangat kejam. Hanya karena beberapa menit muncul di sebuah balkon di Miami dengan bertelanjang dada dan memperlihatkan perut yang agak membuncit tak seperti biasanya, Vin Diesel langsung jadi bulan-bulanan netizen beberapa waktu lalu.

Beritapun terus bergulir diiringi berbagai komentar negatif tentang Diesel yang diduga tak lagi menjalankan pola hidup sehat sehingga perutnya membuncit. Istilah populernya saat ini ‘dad bod’.

Tentu saja Diesel tak tinggal diam. Aktor film Fast and Furious yang baru saja meluncurkan film Last Witch Hunter itu kepada klipkocak.com meluruskan berbagai berita negatif tentang dirinya.

“Diam-diam menginvasi privasi seseorang itu sangat aneh. Itu tidak benar,” kata Diesel seperti dikutip pula oleh Bioskop168.com tentang foto perutnya yang tersebar luas via media sosial. “Bagaimana perasaanku sendiri tentang orang yang jadi fokus pada bagian tubuhnya? Saya merasa tak masalah karena saya sudah punya bentuk tubuh terbaik di kota New York. Selama beberapa puluh tahun.”

Satu hal yang tak bisa dipahami Diesel adalah mengapa soal perutnya saja orang begitu meributkan. “Seperti soal dad bod jadi viral. Yang benar saja?” katanya. “Tapi saya mengerti, tahu kan? Maksudku a) Saya tak perlu berada di depan kamera selama beberapa bulan dan b) Saya memang seorang ayah.”

Diesel yang kini sudah punya tiga orang anak itu mengatakan ada kalanya bentuk tubuh — apapun bentuknya — ada gunanya juga. Tentu saja bukan untuk peran-peran di film besar seperti yang biasanya dia lakukan sebelumnya.

“Jackie DiNorscio (dari film Find Me Guilty di tahun 2006) adalah karakter yang harus menghadapi masalah obesitas dan dia juga mengalami banyak kesenangan dengan memerankan sosok gendut itu.”

Diesel tampaknya hendak menekankan bahwa dia akan tetap beredar sebagai seorang aktor yang cukup dikenal — dengan perut buncit atau tidak. “Saya akan tetap membuat film, bahkan lama setelah saya tak lagi jadi model sampul majalah Men’s Fitness.”