free html hit counter

Berita Bintang – Vila di Bawah Air, Rasakan Sensasi Tidur Bersama Ikan

Berita BintangVila di Bawah Air, Rasakan Sensasi Tidur Bersama Ikan

SAAT ini jenis-jenis penginapan memang sudah sangat beragam, mulai dari bujet hingga konsep yang sesuai dengan selera bisa dipilih sesuai kebutuhan. Ragam konsep akomodasi tersebut, membuat para traveler tidak hanya dapat beristirahat tapi juga memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda satu dengan lainnya.

Sebelumnya telah dibuat penginapan di atas pohon, yang dapat membuat tamu merasa seperti menyatu dengan alam. Kali ini telah dibuat dan didirikan sebuah vila bawah laut yang dapat memberikan sensasi tidur bersama ikan-ikan.

Vila bawah laut yang baru dibuka tersebut, merupakan bagian dari Hotel Conrad Maldives Rangali Island. Dilansir Judi Online dari laman Mirror, Senin (5/11/2018), vila bawah laut ini membuat para tamu beristirahat sambil bercengkrama dengan ikan-ikan yang berenang dan seolah melayang di atas kepala.

Kamar bawah laut yang istimewa dilapisi oleh langit-langit dan dinding kaca, sehingga tamu yang menginap dapat melihat langsung ke surga bawah laut. Air laut yang jernih berwarna biru memiliki riak yang berkilauan, dihiasi ikan-ikan yang beragam jenis, menampakkan kehidupan bawah laut yang terlihat damai, mata pun terasa sejuk.

Tidak hanya ada ikan-ikan yang berenang dengan damai, tapi para tamu pun dapat merebahkan tubuh, menatap ke sekeliling, menikmati indahnya warna-warni karang yang menakjubkan. Sesekali bahkan Anda dapat melihat kura-kura dan hiu yang berenang menyusuri perairan Maldives.

Vila bawah laut yang akan membuat tamunya betah dan tidak ingin beranjak ini dinamakan The Muraka. Sejak pendiriannya, vila tersebut telah banyak dipuji, karena menjadi penginapan bawah laut pertama yang berbeda dari jenisnya, dan menjadi penginapan yang cukup spektakuler.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Buka Konser, Kenny G Tiup Saksofon Selama 3 Menit Tanpa Jeda ” ]

Keistimewaan kamar bawah laut yang akan membuat Anda malas untuk beraktivitas di luar ruangan tersebut pun memiliki tempat tidur ukuran king, dengan pemandangan laut langsung, properti kamar pun dikelilingi oleh karang berwarna-warni. Tidak hanya kamar tidurnya saja yang memiliki pemandangan langsung ke bawah laut, tapi kamar mandinya pun dikelilingi dinding kaca, sehingga mandi pun terasa berbeda sensasinya.

Fasilitas vila pun lengkap, ada kolam renang yang pemandangannya langsung ke laut lepas, bar pribadi, dan pusat kebugaran. Ruang tamu yang ada di tiap vila juga ukurannya luas.