free html hit counter

Vidi Aldiano Raih Triple Platinum Pertama Berkat Album Persona

BeritaBintangVidi Aldiano Raih Triple Platinum Pertama Berkat Album Persona

Sejak resmi dirilis pada 24 Agustus 2016, penjualan album ketiga milik Vidi Aldiano berbuah manis. Album fisik yang bertajuk Persona tersebut mampu meraih penghargaan triple platinum karena terjual sebanyak 250 ribu keping.

Dijumpai saat mengadakan press conference, Vidi sangat bahagia karena hasil penjualan album ketiganya sangat baik, dan terjadi diluar ekspektasinya.

“Ya jadi Alhamdulillah penjualan album Persona sangat amat baik, diluar ekspektasi saya, Alhamdulillah sudah terjual 250 ribu, mencapai triple platinum,” ungkap Vidi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakara Selatan.

[Baca Juga -“Ed Sheeran Catat Rekor Baru Lewat Shape of You“]

Sebelumnya, pelantun lagu Status Palsu itu hanya berekspektasi menjual album fisik sebanyak 5-10 ribu keping, namun karena didorong oleh orang-orang terdekatnya, Vidi pun berani untuk mengeluarkan album pertama kali sebanyak 100 ribu, dan langsung terjual habis hanya dengan waktu beberapa pekan.

“Jujur awalnya enggak sama sekali nyangka, pas album kedua juga penjualannya enggak sesuai target. Awalnya saya rilis album ngeluarin 5-10 ribu itu sudah banyak banget, tapi pas saya ketemu orang-orang optimis, makanya saya berani keluarin 100 ribu,” papar Vidi.

“Terus ada yang order-order terus. Jadi ini diluar ekspektasi gua banget sih. Pertama kali (dapat triple platinum) dulu sih belum pernah dapat ginian,” tutupnya.