free html hit counter

Video Pemotretan ‘Top Secret’ dari DJ Khaled Talks, Nama Merek Dagang Asahd: Tonton

Berita BintangVideo Pemotretan ‘Top Secret’ dari DJ Khaled Talks, Nama Merek Dagang Asahd: Tonton

DJ Khaled melakukan kunjungan ke Jimmy Kimmel Live! Jumat malam (15 Juni), di mana dia mendiskusikan album mendatangnya, syuting video musik rahasia, dan merek dagang nama putranya Asahd.

Pada bulan Maret, Khaled mengungkapkan bahwa album studio ke 11 mendatangnya akan diberi judul Bapak Asahd, setelah putranya yang masih balita, yang juga akan menjadi produser eksekutif. Khaled mengatakan putranya akan mengarahkan syuting video “rahasia” untuk sebuah lagu di album baru.

“Kami mendapat rekaman video rahasia datang,” kata DJ itu kepada Bintang Bola, menambahkan bahwa Asahd akan mengarahkan video. “Ini tentang kehebatan. Aku belum bisa memberikan semua info.”

[ Baca Juga – ” Tessa Violet Mempersembahkan Pertunjukan Tari Dizzy Di Toko Kelontong Untuk Video ‘Crush’ : Premier ” ]

Bintang hip-hop itu juga menyampaikan upayanya untuk merek dagang nama putranya. Seperti diberitakan sebelumnya, Khaled mengajukan gugatan terhadap perusahaan yang mencari pendaftaran merek dagang sendiri untuk Asahd, Asahd Couture, dan A.S.A.H.D A Son And Dad.

“Ada orang-orang di luar sana yang mencoba mencuri namanya,” katanya. “Kami diberkati bahwa Asahd adalah ikon muda. Orang-orang ingin menjual T-shirt dan barang-barang dengan nama Asahd di atasnya. Ini adalah berkat bahwa orang-orang mendapat cinta. Saya tidak ingin ada yang tidak menghormati keluarga saya atau anak saya. Saya harus melakukan apa yang harus saya lakukan untuk melindungi keluarga atau putra saya, dan menjaga para perompak pergi. “

Tonton wawancara penuh DJ Khaled di Jimmy Kimmel Live! di bawah.