free html hit counter

VIDEO: Lose Control Jadi Tanda Debut Solo Lay ‘EXO’

BeritaBintang – Lay akhirnya resmi debut solo. Pemilik nama asli Yixing ini merilis mini album pertamanya yang berjudul Lose Control lengkap dengan video klip pada Sabtu 28 Oktober 2016 Korea.

Lose Control merupakan lagu pop R&B dengan melodi gitar yang sangat kentara. Lay terlibat penuh dalam pembuatan Lose Control, mulai dari penulisan lirik, aransemen, dan juga konsep video klip.

Lagu ini berkisah tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita dan memberikan apapun untuknya. Sayangnya, pengorbanan sang pria tak berbalas karena wanita yang dicintainya tidak melakukan hal yang sama.

Sementara itu, Lose Control terdiri dari lima lagu, termasuk dua lagu yang sudah dirilis sebelumnya, What U Need? dan MYM. What U Need? dirilis bertepatan dengan ulang tahun Lay pada 7 Oktober, sementara MYM sudah dibawakan dalam fanmeeting 2015.

Sebagai lagu Mandarin, Lose Control juga akan memiliki versi Koreanya. Dilansir dari Agen Judi Bola sayangnya, belum diketahui apakah Lay juga akan melakukan promosi Lose Control di Korea dengan tampil di acara musik atau program radio.