free html hit counter

VIDEO: Dunia Kematian Penuh Warna Tersaji di Trailer Baru Coco

BeritaBintangVIDEO: Dunia Kematian Penuh Warna Tersaji di Trailer Baru Coco

Dunia setelah kematian selalu digambarkan gelap dan menakutkan. Namun, tidak demikian halnya yang tergambar di trailer terbaru film animasi Disney Pixar, Coco. Seperti yang pertama, trailer kedua juga menyajikan dunia orang mati yang penuh warna.

Rabu 7 Juni 2017 waktu setempat, Disney Pixar merilis trailer Coco yang berdurasi 1 menit 28 detik. Jika trailer pertama memperlihatkan bagaimana karakter Miguel bisa masuk ke dunia orang mati, maka trailer kedua menceritakan bagaiaman usaha Miguel untuk kembali ke dunianya.

“Sekali dalam setahun, leluhur kita akan kembali ke dunia kita untuk melihat keluarga dan teman-temannya. Tapi, tak satu orang hidup pun pernah mendatangi dunia mereka, tidak sampai sekarang,” terdengar suara narator dalam trailer.

[ Baca Juga : ” Kalahkan Cavaliers, Ini Highlight Kemenangan Warriors di Pertandingan Ketiga Final NBA 2017  ” ]

Coco bukanlah sekadar film animasi yang menceritakan petualangan bocah pecinta musik bernama Miguel yang tanpa sengaja masuk ke dunia orang mati. Lebih dari itu, Coco akan bercerita tentang salah satu kebudayaan di Meksiko, yakni Hari Orang Mati.

Coco banyak mengambil setting kehidupan budaya Latin. Soundtrack Coco pun banyak gabungan musik asli dengan standar musik Meksiko. Film ini akan ditayangkan pada 22 November 2017, Seperti dilansir oleh AGEN BOLA