free html hit counter

Video A Sky Full of Star Tembus 4 Juta Viewers, Ini Komentar Gloria Jessica

BeritaBintang –   Gloria Jessica mencuri perhatian publik usai tampil di babak Knockout The Voice Indonesia, saat menyanyikan A Sky Full of Star. Video penampilannya bahkan mencapai lebih dari empat juta viewers.

Saat ditanyai bagaimana perasaannya dengan capaian tersebut, Gloria mengaku tak percaya. Anak bungsu dari empat bersaudara itu hanya bisa bersyukur dan berterimakasih.

“Sangat-sangat bersyukur dan aku pun tidak expect sampai segitunya. Karena benar-benar setelah perform itu pun aku kayak baru bangun tidur gitu. Efeknya pun aku enggak pernah berpikir untuk sampai sejauh ini,” ujar Gloria di studio 4 RCTI, Rabu (4/5/2016).

Mahasiswa semester akhir itu melanjutkan, “Bersyukur, berterimakasih, karena tanpa penonton juga karena mereka kan yang share dari satu ke satu hingga tersebar luas sampe segitunya. Berterimakasih banyak.”

Gloria lantas menjelaskan bagaimana awal mulanya dia bisa berakhir menyanyikan lagu A Sky Full of Star di babak Knockout. “Judika mengarahkan ke situ, tapi memang dari list aku juga. Jadi aku memberikan list dan judika milih lagu itu,” lanjut Gloria.

Lebih jauh, Gloria mengaku tak ingin kesuksesannya di Knockout menjadi beban untuk penampilannya di Live Show minggu depan. Namun dia akan menggunkan resep yang sama di Live Show nanti untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Aku enggak mau lihat itu sebagai beban. Namanya ekpektasi orang pasti, ngelihat viewer segitu banyak dan performance yang kemarin, cuma lebih dijadiin motivasi aja sih. Kalau yang kemarin berhasil, berarti aku perlu nemperkuat formula itu lagi untum berhasil memberikan yang terbaik lagi bagi penonton,” pungkas Gloria.