free html hit counter

Victoria Beckham Tak Pernah Nyaman Bersama Spice Girls

BeritaBintang –Mantan manajer Spice Girls, Simon Fuller mengungkapkan alasan mengapa Victoria Beckham memilih meninggalkan Spice Girls yang telah membesarkan namanya. Menurutnya, Posh tak pernah merasa nyaman berada dalam grup musik tersebut.

“Dia tidak pernah merasa nyaman. Bahkan ketika berada di Spice Girls – di sana memang terasa menyenangkan, dia masuk ke dalam grup musik terbesar di dunia selama dua atau tiga tahun – tapi dia tidak merasa nyaman,” ungkap Fuller sebagaimana dilansir Indowins, Sabtu(30/4/2016).

Fuller juga menjadi salah satu orang yang mendukung keputusan Victoria untuk beralih karier. Ia merasa Victoria harus memulai karier di bidang fesyen karena penampilannya selalu menjadi yang terbaik di antara personel lainnya.

“Dia dipanggil Posh Spice karena dia selalu mengenakan dress terbaik dan dia tahu segala sesuatu tentang pakaian. Lalu, aku bilang, ‘kamu harus berada di dunia fesyen. Kamu harus menjadi seorang desainer,’” tambahnya.

Dalam beberapa tahun ini, beredar rumor yang mengatakan bahwa Spice Girls akan melakukan reuni. Sayangnya, harapan fans untuk melihat lagi aksi kelima anggota Spice Girls pupus karena Victoria telah menyatakan tak akan ikut serta jika bekas grupnya jadi menggelar reuni.