free html hit counter

Vicky Nitinegoro Terima Disebut Paling Jahil di Sinetron 3 Jolay

BeritaBintangVicky Nitinegoro Terima Disebut Paling Jahil di Sinetron 3 Jolay

Tingkah-tingkah jahil ala Vicky Nitinegoro rupanya jadi penting untuk sinetron terbaru yang akan dibintanginya, 3 Jolay (Jomblo Alay). Tak tanggung-tanggung, tingkahnya dalam sinetron komedi tersebut menjadi salah satu kekuatan utama yang ada di balik pengadeganan sinetron tersebut.

Namun seperti dilansir oleh BIOSKOP ONLINE, Vicky bukannya sengaja bertindak seperti itu. Menurutnya, sifat Jodi yang cablak dan lucu memang cukup sesuai dengan dirinya, karena sudah ada sejak masih kecil. ”Gue diem sendiri itu kayak pengen gila gitu rasanya. Emang gak bisa diem,” papar Vicky ketika ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (28/7/2017).

Tindakan jahil itu juga dirasakan rekan-rekannya di lokasi syuting. Salah satu yang diakui Vicky adalah berusaha merusak diet yang dilakukan sutradara, Rievy Indriasari. ”Sutradara gue juga suka makan. Setiap kali dia pengen diet, gue hancurin. Setiap dia pengen diet, gue hancurin. Gue bawain makanan yang enak-enak,” ucap Vicky.

Pasangan peran Vicky yaitu Chrissie Vanessa juga sempat mengungkapkan hal serupa. Menurut pemeran tokoh May itu, keisengannya tak hanya di lokasi syuting namun juga ketika bertemu di luar lokasi. Tak ayal, ia pernah ditabrak Vicky saat berpapasan di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Vicky pun membantah jika sifat jahil itu hanya kedok untuk cari perhatian. ”Emang dari kecil kayak gitu kali ya. Jadi bukan sengaja atau caper itu enggak. Begitulah, emang alig eug,” ucap Vicky.

Menurut Rievy, hal itu membuatnya menilai Vicky sudah cukup ”alay” untuk memerankan Jodi, alias ”jomblo ditinggal mati”. Selain itu, logat Betawi yang sudah menempel di diri Vicky juga jadi nilai plus tersendiri bagi Rievy ketika menunjuk Vicky untuk memerankan Jodi.

[ Baca Juga : ” Lewis Hamilton Ternyata Penggemar Berat Ferrari, Ini Buktinya ” ]

”Kalau untuk tokoh Betawi yang ceplas-ceplos gitu udah gak ragu sama aktingnya dia (Vicky), aktingnya dia udah total banget. Dan sehari-harinya juga alay yang tanda kutip gitu ya, yang gak pernah bener kelakuannya. Bukannya ngatain alay itu negatif sih, cuma mereka jadinya yang ekspresif banget, maksudnya kita kadang gak kepikiran mereka bisa kayak gitu,” ujar Rievy.Tingkah-tingkah jahil ala Vicky Nitinegoro rupanya jadi penting untuk sinetron terbaru yang akan dibintanginya, 3 Jolay (Jomblo Alay). Tak tanggung-tanggung, tingkahnya dalam sinetron komedi tersebut menjadi salah satu kekuatan utama yang ada di balik pengadeganan sinetron tersebut.

Namun, Vicky bukannya sengaja bertindak seperti itu. Menurutnya, sifat Jodi yang cablak dan lucu memang cukup sesuai dengan dirinya, karena sudah ada sejak masih kecil. ”Gue diem sendiri itu kayak pengen gila gitu rasanya. Emang gak bisa diem,” papar Vicky ketika ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (28/7/2017).

Tindakan jahil itu juga dirasakan rekan-rekannya di lokasi syuting. Salah satu yang diakui Vicky adalah berusaha merusak diet yang dilakukan sutradara, Rievy Indriasari. ”Sutradara gue juga suka makan. Setiap kali dia pengen diet, gue hancurin. Setiap dia pengen diet, gue hancurin. Gue bawain makanan yang enak-enak,” ucap Vicky.

Pasangan peran Vicky yaitu Chrissie Vanessa juga sempat mengungkapkan hal serupa. Menurut pemeran tokoh May itu, keisengannya tak hanya di lokasi syuting namun juga ketika bertemu di luar lokasi. Tak ayal, ia pernah ditabrak Vicky saat berpapasan di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Vicky pun membantah jika sifat jahil itu hanya kedok untuk cari perhatian. ”Emang dari kecil kayak gitu kali ya. Jadi bukan sengaja atau caper itu enggak. Begitulah, emang alig eug,” ucap Vicky.

Menurut Rievy, hal itu membuatnya menilai Vicky sudah cukup ”alay” untuk memerankan Jodi, alias ”jomblo ditinggal mati”. Selain itu, logat Betawi yang sudah menempel di diri Vicky juga jadi nilai plus tersendiri bagi Rievy ketika menunjuk Vicky untuk memerankan Jodi.

”Kalau untuk tokoh Betawi yang ceplas-ceplos gitu udah gak ragu sama aktingnya dia (Vicky), aktingnya dia udah total banget. Dan sehari-harinya juga alay yang tanda kutip gitu ya, yang gak pernah bener kelakuannya. Bukannya ngatain alay itu negatif sih, cuma mereka jadinya yang ekspresif banget, maksudnya kita kadang gak kepikiran mereka bisa kayak gitu,” ujar Rievy.