free html hit counter

Berita Bintang – Vicky Nitinegoro Berstatus Saksi Saat Diperiksa Polisi

Berita BintangVicky Nitinegoro Berstatus Saksi Saat Diperiksa Polisi

Bersama dua rekannya, Vicky Nitinegoro dibawa polisi dari kediamannya, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (15/10/2019).

Saat itu menurut Bintang Bola, polisi menyita cairan vape beserta alat isapnya. Vicky Nitinegoro dan dua temannya itu diperiksa di Polda Metro Jaya sebagai saksi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah diperiksa selama dua hari, Vicky Nitinegoro akhirnya dipulangkan pada Kamis (17/10/2019) malam. Ia dinyatakan negatif dari penggunaan obat terlarang.

Jadi Pelajaran

“Di sini saya sebagai saksi dan negatif, jadi ini suatu pembelajaran yang besar buat saya,” ucapnya saat keluar dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Jonathan Rea Siap Menyambut Marc Marquez di WSBK ” ]

Terima Kasih

Ia juga berterima kasih kepada pihak kepolisian karena telah memperlakukannya dengan baik. Sebagai saksi, ia tak merasa diintimidasi sama sekali.

Bersahabat

“Pokoknya terima kasih dan mereka sangat bersahabat dan saya baik-baik saja di dalam dan koperatif sekali,” kata Vicky Nitinegoro sesaat sebelum berlalu pergi.

Teman Jadi Tersangka

Selain Vicky Nitinegoro, satu orang rekannya yang berinisial AN juga dipulangkan. Sementara satu temannya lagi yang berinisial AC dinaikkan statusnya menjadi tersangka karena positif narkoba jenis gorila – Bintang Bola.