free html hit counter

Vettel Tidak Mau Terbuai Hasil GP Malaysia

BeritaBintangSHANGHAI – Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, tidak ingin terbuai dengan pencapaiannya di Grand Prix (GP) Malaysia. Ia yakin, kemenangannya tidak serta merta akan membuat dominasi Mercedes hilang begitu saja.

Sejak awal Vettel selalu menganggap Mercedes sebagai unggulan pertama F1 musim ini. Kegagalan di Sepang dua pekan lalu tidak akan mengubah pandangannya terhadap tim yang digawangi Lewis Hamilton dan Nico Rosberg itu.

“Senang melihat kami (Ferrari) sangat kompetitif dua pekan lalu. Tapi saya tidak berpikir Mercedes akan menyerah begitu saja,” tutur juara dunia empat kali itu.

Kemenangan Sepang tidak akan membuat Vettel jumawa. Yakin persaingan sengit masih akan terjadi, ia menatap musim ini dengan realistis dan belum akan mengubah target. Ia akan terus berjuang menjaga dan mendekati jarak dengan Mercedes.

Meski memandang Mercedes sebagai rival utama, driver 27 tahun itu juga memberikan perhatian kepada tim-tim potensial, seperti Williams dan Red Bull. Kedua tim itu dinilai mampu tampil mengejutkan dan tidak mustahil akan menghadang laju Ferrari musim ini.

“Secara umum, kami ingin memastikan kalau kami sudah membangun tim ini dengan sangat baik. Segala sesuatu bisa terjadi pada balapan-balapan selanjutnya. Kami tidak ingin sampai terpeleset,” tutup Vettel.