free html hit counter

Vettel Tak Sabar Hadapi Balapan di China

BeritaBintang –Ferrari gagal menempatkan salah satu pembalapnya untuk berada di posisi pole position pada balapan Formula One GP China yang akan diselenggarakan pada Minggu (17/4/2016). Kimi Raikkonen berada di posisi tiga sementara rekan setimnya, Sebastian Vettel harus memulai balapan dari baris kedua karena berada di posisi empat.

Usai kualifikasi, Kimi Raikkonen mengaku kecewa karena gagal meraih posisi pole position. Vettel juga sebenarnya senada dengan Raikkonen. Tetapi ia tak mau berlarut-larut dalam kekecewaan, yang pasti dia tidak sabar untuk menghadapi balapan yang sebenarnya.

“Saya sangat senang dan percaya diri ketika melakukan putaran terakhir. Tetapi sayangnya saya tidak maksimal,” ujar Vettel mengevaluasi hasil kualifikasinya, seperti diberitakan situs resmi Formula One, Minggu (17/4/2016).

“Saya rasa akan sangat menarik menghadapi balapan mendatang. Nico Rosberg tentu memulai balapan dengan komponen yang berbeda. Mungkin kami tak akan melakukan seperti itu, tetapi itu adalah taruhan yang harus kami ambil,” tandasnya.