free html hit counter

Vettel Ingin Mematahkan Dominasi Mercedes

BeritaBintang –  Sebastian Vettel tak menyangka dengan penampilan di musim perdananya bersama Tim Ferrari. Pembalap asal Jerman itu berhasil menempati posisi tiga klasemen akhir pembalap Formula One (F1).

Ferrari menjadi satu-satunya tim yang mampu mengganggu dominasi Mercedes pada musim lalu. Vettel mampu menjadi yang tercepat di tiga seri balapan pada musim 2015.

Meski tampil di luar dugaan, pemegang empat gelar juara dunia ini masih harus memperbaiki masalah yang ada pada mobilnya. Pembalap kelahiran 3 Juli 1987 itu berharap akan lebih kompetitif menghadapi Mercedes.

“Kami ingin menjadi lebih kompetitif dengan Mercedes tahun depan. Jadi, saya tidak akan memberi tahu rahasia kami,” ungkap Vettel, seperti diberitakan Bioskop168 , Jumat (25/12/2015).

“Faktanya adalah bahwa kami harus banyak meningkatkan di daerah aero, mesin, dan lain-lain. Tapi saya pikir, hasil musim ini menunjukkan bahwa kami berada di jalan yang benar, jadi sekarang kami hanya harus fokus pada diri sendiri,” lanjutnya.