free html hit counter

Vettel Bukan Pesaing Hamilton

BeritaBintangLONDON – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, senang dengan peningkatan performa yang ditunjukkan Scuderia Ferrari bersama Sebastian Vettel. Meski demikian, Hamilton menolak menyebut Vettel sebagai pesaingnya.

Hingga serie keempat Formula One (F1) musim ini, Vettel secara konsisten mengejar performa Hamilton dan rekan setim, Nico Rosberg. Dengan performa yang stabil, Vettel disebut akan menemani Rosberg untuk menjadi pesaing utama Hamilton musim ini. Namun, pembalap Inggris itu tidak beranggapan yang sama.

“Saya pikir, Anda tidak akan benar-benar mempunyai persaingan, kecuali Anda mengendarai mobil yang sama. Alasannya, tentu saja ada perbedaan di antara dua mobil yang berbeda,” ungkap Hamilton.

Menurut driver 30 tahun itu, setiap mobil tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu, kurang tepat rasanya menilai mana pembalap yang lebih baik di antara dua mobil yang berbeda.

“Jika Anda bertarung dengan rekan setim, itu baru-lah persaingan yang sebenarnya, karena kalian memiliki materi mobil yang sama,” jelas juara dunia dua kali itu.