free html hit counter

Vettel Belum Mau Lempar Handuk

BeritaBintang –Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, menyatakan perburuan juara Formula One (F1) 2016 masih terbuka lebar alias belum usai. Dia belum mau melempar handuk dalam persaingan juara.

Mercedes kembali tampil dominan musim ini dengan menaruh Nico Rosberg sebagai pembalap yang memenangi empat seri beruntun. Publik memprediksi pembalap berkebangsaan Jerman tersebut akan dengan mudah mengangkat trofi juara di akhir musim.

Situasi berbeda 180 derajat justru sedang dialami Ferrari. Bahkan, media-media di Italia mengklaim tim berlogo kuda jingkrak tersebut gagal memenuhi target sang presiden yakni Sergio Marchionne. Vettel sendiri sudah tertinggal 67 angka dari pemuncak klasemen sementara, Rosberg.

“Kami baru mengikuti empat dari 21 balapan. Saya tidak pernah dengar seseorang mengatakan balapan telah usai setelah empat seri,” kata Vettel, seperti diberitakan Indowins, Kamis (12/5/2016).

“Tak peduli Anda membicarakan tentang saya atau Nico Rosberg, ini jelas masih sangat dini. Selalu menjadi ide yang bagus untuk terus bekerja dengan kalem dan sesuai rencana. Lalu menganalisa dengan benar di area mana Anda harus perbaiki,” urainya.