free html hit counter

Vespa 946 Emporio Armani Bisa Diboyong dengan Modal Rp 196 Juta

BeritaBintang – Piaggio Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Vespa 946 Emporio Armani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015) malam.

Vespa ikonik ini merupakan hasil kolaborasi dengan merek busana ternama Giorgio Armani dipasarkan dalam jumlah terbatas.

Piaggio sudah memasarkan berdesain eksotis ini sejak 2013, yakni edisi Vespa 946 RIcardo Italiano. Kemudian, disusul 946 Bellissima setahun kemudian (2014), dan kini dipasarkan 946 Emporio Armani.

“Ini merupakan produk pertama hasil kolaborasi, karena Vespa 946 sebelumnya tidak. Jadi produk ini akan membawa makna kata ‘style’ ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Emporio Armani merancang langsung edisi kolaborasi ini dengan warna khusus abu-abu dengan sentuhan hijau, yang hanya dapat terlihat dalam kondisi cahaya tertentu.

Tulisan “Emporio Armani” sebagai penanda edisi khusus ini tertulis di bagian samping, termasuk logo khas rumah mode asal Italia ini juga menghiasi tepat di atas lampu utama.

“Karena tingginya tingkat eksklusifitas dari kolaborasi ini, Vespa 946 Emporio Armani menjadi salah satu model Vespa yang paling diminati di dalam sejarah Piaggio,” ujar Marco.

Skuter ikonik asal Italia yang dihadirkan dengan edisi terbatas ini dibanderol dengan harga on the road Rp 196 juta. “Edisi ini yang pasti terbatas namun kita tidak bisa sebutkan angkanya berapa, yang jelas lebih sedikit dari edisi sebelumnya,” ujar Marco.