free html hit counter

Berita Bintang – Vertonghen Berharap Tottenham Lawan Pemain Lapis Kedua Barcelona

Berita Bintang –  Vertonghen Berharap Tottenham Lawan Pemain Lapis Kedua Barcelona

Tottenham Hotspur akan menghadapi laga penentuan di pertandingan pamungkas Grup B Liga Champions 2018-2019 dengan melawan Barcelona, Rabu 12 Desember 2018. Pasalnya jika mereka gagal meraih kemenangan, lalu di laga lainnya Inter Milan mampu menang melawan PSV Eindhoven, maka peluang Tottenham untuk lolos ke babak 16 besar sirna sudah.

Karenanya tiga poin harus Tottenham petik di Stadion Camp Nou untuk memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions 2018-2019. Melihat fakta-fakta tersebut membuat bek Tottenham, Jan Vertonghen, sangat berharap Barcelona memainkan pemain lapis keduanya di laga nanti. Hal tersebut tentu agar mempermudah jalan Tottenham untuk meraih kemenangan.

Seperti yang diketahui, Blaugrana –julukan Barcelona– sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, jadi hasil apapun yang mereka dapatkan di laga kontra Tottenham takkan terlalu berpengaruh untuk tim asuhan Ernesto Valverde itu. Karenanya banyak pihak yang menilai Barcelona akan mengistirahatkan para pemain utamanya dan lebih memainkan pemain lapis kedua.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” 4 Kelebihan Honda RC213V-S yang Bikin Ketagihan ” ]

Mendengar kabar tersebut, Vertonghen merasa semoga hal itu benar terjadi. Ia berharap Barcelona benar-benar menurunkan pemain lapis keduanya di laga nanti. Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun itu tetap yakin timnya bisa menang sekalipun Barcelona menurunkan skuad utamanya.

“Mungkin akan sangat bagus bila Barcelona mengistirahatkan beberapa pemainnya, namun juga harus memperhatika kami sendiri. Kendati demikian, apabila mereka benar-benar mengistirahatkan para pemain utamanya, mereka masih tim yang sangat kuat,” ucap Vertonghen, dikutip dari Judi Bola.

“Kami sadar bahwa kami sedang di puncak performa kami. Kami telah menunjukkannya bahwa kami bisa mengalahkan tim-tim hebat dunia. Kami bisa menampilkan permainan yang luar biasa pada musim lalu kala melawan Real Madrid, dan pada saat itu Madrid adalah tim terbaik di dunia,” pungkasnya.