free html hit counter

Verstappen Mengaku Sangat Menikmati Perayaan Kemenangan GP Spanyol

BeritaBintang –Pembalap muda baru Red Bull Racing (RBR), Max Verstappen, kabarnya sedang menikmati kemenangan pertamanya, pasca-berlaga di Grand Prix (GP) Spanyol pada Sirkuit Katalunya akhir pekan lalu.

Pembalap berusia 18 tahun tersebut bahkan sempat bingung, apakah dirinya sudah cukup umur saat menenggak sampanye yang disemprotkan saat selebrasi kemenangannya di podium.

Di saat yang sama, ayah Max, Jos Verstappen, menangis haru di bawah podium. Saat itu, ia berlari mencari anaknya, namun ayah Max tidak mampu melihat anaknya karena jumlah pengunjung yang sangat banyak ketika acara selebrasi tersebut.

“Saya bisa mencoba banyak hal yang tidak bisa ditemukan selama balapan. Dan hal itu sangat sempurna bagi saya. Anda pasti selalu menginginkan lebih banyak kekuatan , maka itu kami akan melihat apakah tim akan menggunakannya di Monaco atau tidak,” tutur Verstappen, sebagaimana disadur Taruhan Bola Online, Sabtu (21/5/2016).

“Pokoknya saya tidak sabar untuk berlaga di Monaco di mana terdapat suasana yang sangat khusus di mana Anda akan mendapat waktu yang lebih cepat daripada di tempat lain. Pesta kemenangan kemarin itu sangtlah baik, setidaknya saya akan selalu mengingat hal tersebut,” tandasnya.