free html hit counter

Verrel Bramasta‬ Cicipi Dunia Tarik Suara

BeritaBintang Setelah puas menunjukan bakat beraktingnya  dalam sebuah film, sinetron dan iklan, Verrell Bramasta kini beralih ke dunia tarik suara. Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu mengatakan, kalau single pertamannya itu dia ciptakan sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya.

“Jadi single nya judul nya ‘Aku cinta Padamu’, dan awalnya lagu ini buat ngasih kado ke temen aku, cuman waktu itu nggak jadi dikasih, kayak terlambat gitu deh.  Aku mau nyatain perasaan gitu ke dia,  ya sudah jadiin single aja,” kata Verrell ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/4/2015).

Lanjut bintang film LDR ini, kalau lagu tersebut sudah lama dia ciptakan. Namun banyak kalimat-kalimat yang ia ganti untuk memaksimalkan lagu tersebut. Akan tetapi ia tak menyebutkan secara detail, untuk siap sebenarnya lagu itu ia ciptakan.

“Sebenernya lagu ini terjadi sudah setahun yang lalu, ya cukup lama banget. Prosesnya cukup lumayan juga karena waktu itu kan bingung kata-katanya harus gimana, buat nyatain perasaan ke orang,” paparnya.

“Pokoknya itu buat temen deket aku,” tambahnya.

Verrell berharap kalau lagunya bisa diterima para pencinta musik Tanah Air. Apalagi dirinya masih awam soal industri musik Indonesia. “Semoga saja lagu ini mendapat respon baik,” harapnya.