free html hit counter

Velove Sedih Lebaran Tanpa Kehadiran OC Kaligis

BeritaBintang – Pesinetron Velove Vexia sedih lantaran lebaran tahun ini tidak bisa bareng ayahnya, Otto Cornelis (OC) Kaligis.

Kaligis kini mendekam di Rumah Tahanan KPK lantaran ditetapkan sebagai tersangka kasus suap kepada hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Medan Sumatera Utara.

“Pasti sedih, lebaran itu momen dimana kumpul keluarga. Ada kejadian ini ngebuat kita kehilangan sosok papa,” ujar Velove di KPK, Jakarta, Sabtu (18/7/2015).

Velove mengaku lebaran kali ini tidak lengkap berhubung keluarganya dari berbagai kota sudah tiba di Jakarta. Kata Velove, momen lebaran adalah ajang berkumpul keluarga Kaligis.

Velove dan belasan saudara-saudaranya sebenarnya juga ke KPK kemarin. Sayang, berhubung Kaligis masih dalam tahap isolasi dan pengenalan lingkungan, dia belum bisa ditemui keluarga.

“Kemarin sempet dengar hari ini bisa ketemu karena momen lebaran tapi sekarang belum ada hasil. Kita liat aja besoklah,” tukasnya. Jika kemarin Velove mengenakan baju putih, kini Velove mengenakan baju hitam.